Penerjunan Mahasiswa KKN Periode I Tahun Akademik 2018/2019

Penerjunan mahasiswa di lokasi KKN merupakan rangkaian kegiatan Pelepasan peserta KKN yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2018. Penerjunan dan serah terima 971 mahasiswa peserta KKN Tematik “Pemberdayaan Masyarakat di Posdaya dan Kampung Wisata” Periode I Tahun Akademik 2018/2019 dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2018 (di Kota Yogyakarta dan Kabupaten Bantul), dan tanggal 10 Juli 2018 untuk penerjunan mahasiswa KKN di Kabupaten Gunungkidul.

Serah terima mahasiswa peserta KKN di Kelurahan Tahunan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta dilakukan oleh Kepala LP3M UST (Dra. Siti Rochmiyati, M.Pd) dan diterima oleh Lurah Tahunan. Dalam acara tersebut berkenan hadir Camat Umbulharjo untuk memberikan sambutan penerimaan. Sedangkan serah terima mahasiswa peserta KKN di Kelurahan Notoprajan, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta dilakukan oleh Sekretaris LP3M (Ag. Eko Susetyo, S.T., M.Sc) dan diterima Lurah Notoprajan.

Adapun serah terima mahasiswa peserta KKN di Kabupaten Bantul (tanggal 9 Juli 2018) dan Kabupaten Gunungkidul (tanggal 10 Juli 2018) sbb:

A.  Kabupaten Bantul

  • Kecamatan Imogiri (oleh Ketua Tim KKN LP3M-UST)
  • Kecamatan Piyungan (oleh Ketua Pusat Pengabdian Masyarakat LP3M-UST)

B.  Kabupaten Gunungkidul

  • Kecamatan Semin (oleh Sekretaris LP3M-UST)
  • Kecamatan Karangmojo (oleh Ketua Tim KKN LP3M-UST)
  • Kecamatan Patuk (oleh Ketua Tim KKN LP3M-UST