Sosialisasi Kebijakan penelitian-Abdimas dalam Buku Panduan Edisi XII Revisi 2019

(Rabu, 7 Agustus 2019) Lembaga Penelitian, Pengembangan, dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M), Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menyelenggarakan Sosialisasi Kebijakan Penelitian-Abdimas dalam Buku Panduan Edisi XII Revisi 2019 dan Coaching Clinic Proposal.

Sosialisasi yang diadakan di ruang Ki Sarino Mangunpranoto kampus pusat UST ini diikuti oleh 205 periset dan pengabdi UST. Rektor UST (Drs. H. Pardimin. M.Pd., Ph.D.) berkenan hadir untuk memberikan sambutan sekaligus secara resmi membuka acara sosialisasi. Dalam kesempatan tersebut hadir pula para Wakil Rektor UST beserta jajaran pimpinan universitas, guru besar, perwakilan Bappeda Kota Yogyakarta serta Kabupaten Sleman, Forum LPPM Yogyakarta dan tamu undangan lainnya.

Narasumber:

  • Prof. Dr. Ocky Karna Radjasa, M.Sc., Direktur Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Kemenristek Dikti, dengan materi: “Sosialisasi Buku Panduan Penelitian dan ABDIMAS Edisi XII Revisi 2019″. Moderator: Yuyun Yulia, M.Pd., Ph.D.
  • Prof. Dr. Ir. Cahyono Agus Dwi Koranto, M.Agr.Sc., Guru Besar Universitas Gajah Mada (UGM) yang juga reviewer nasional bersertifikat, dengan tema: “Coaching Clinic Proposal Penelitian 2020- 2022″. Moderator: Dr. Ari Setiawan, S.Sos.I, M.Pd.